Zlatan Ibrahimovic, Si Tua Keladi Spesialis Gol Akrobatik

Ibra mencetak gol penentu kemenangan Milan atas Udinese dalam lanjutan Serie A, Minggu (1/11)

Zlatan Ibrahimovic, Si Tua Keladi Spesialis Gol Akrobatik
Ibra mencetak gol akrobatik saat AC Milan menang 2-1 atas Udinese, Minggu (1/11). (foto: dok. Ibrahimovic)

News Sinergi - Bagi sebagian orang, umur hanyalah angka, dan ini sepertinya berlaku untuk penyerang gaek AC Milan, Zlatan Ibrahimovic. Meski tak lagi muda untuk seorang penyerang profesional, Ibra justru tetap memperlihatkan permainan ciamik.

Terbaru, Ibra mencetak gol penentu kemenangan Milan atas Udinese dalam lanjutan Serie A, Minggu (1/11), dengan sepakan akrobatik pada menit 83. Memanfaatkan kemelut di muka gawang, penyerang 39 tahun dengan mudah menjangkau bola dengan saltonya.

Video Cuplikan Gol Ibra

Kemenangan dari laga kontra Udinese di Stadion Friuli kian mengokohkan I Rossoneri di puncak klasemen dengan catatan 16 poin, hasil dari lima kali menang dan sekali imbang.

Sementara bagi Ibra, torehan satu gol membuatnya bertengger di posisi teratas daftar top skorer sementara, berbekal tujuh gol.

"Kenapa berlari ketika kamu bisa terbang," demikian cuitan Ibra melalui akun Twitter pribadinya.

Ini bukan kali pertama Ibra mencetak gol akrobatik, bahkan bisa dibilang sudah lebih dari 10 kali. Paling ikonik tentu saja ketika dirinya menorehkan gol indah dalam duel internasional Swedia kontra Inggris di Friends Arena pada 14 November 2012.

(sty)