[VIDEO] Terjadi Lagi, Pengendara Motor Keroyok Anggota TNI

Insiden bermula ketika Muhammad Asrul menyerempet seorang pejalan kaki saat mengendarai mobil.

[VIDEO] Terjadi Lagi, Pengendara Motor Keroyok Anggota TNI
Ilustrasi pengeroyokan (Foto: Istimewa)

News Sinergi - Anggota TNI AD, Pratu Muhammad Asrul (24), menjadi korban pengeroyokan di Sumedang, Jawa Barat. Kasus ini sudah ditangani pihak kepolisian dan ada empat orang yang ditetapkan sebagai tersangka.

Insiden bermula ketika Muhammad Asrul menyerempet seorang pejalan kaki saat mengendarai mobil. Ia kemudian diminta keluar dari mobil dan akhirnya terjadi pemukulan. Peristiwa ini terjadi di Dusun Singkup, Sumedang Selatan, Kabupaten Sumedang, Jumat (6/11).

Dari video yang viral di media sosial hari ini, Senin (9/11), terlihat Asrul yang mengenakan pakaian training TNI dipukul dengan tangan kosong di bagian wajah, juga mendapat tendangan di belakang tubuhnya.

Satreskrim Polres Sumedang akhirnya menetapkan empat tersangka, yakni NM (40), ES (62), IR (41) dan SA (40). Keempatnya ditangkap di tempat berbeda.

"Para pelaku memukul korban secara bergantian dengan tangan kosong," kata Kapolres Sumedang, AKBP Eko Prasetyo Robbiyanto dalam gelar perkara di Mapolres Sumedang, dilansir Tribun News, Senin (9/11/2020).

Akibat aksi pengeroyokan tersebut, korban mengalami luka memar pada bagian wajah dan hidung yang mengeluarkan darah. (sty)