Vicky dan Kalina Gelar Pernikahan Secara Tertutup, Kenapa?

Vicky berjanji kepada Kalina Oktarani akan melaksanakan pernikahan tersebut apapun halangannya dan meminta doa dari rekan rekan Media

Vicky dan Kalina Gelar Pernikahan Secara Tertutup, Kenapa?
Vicky dan Kalina saat ditemui newssinergi. foto : Sholeh Quple

News Sinergi - Artis Vicky Prasetyo dan Kalina Oktarani berencana akan menggelar acara pernikahannya pada 13 Maret 2020 di The Lodge Golf at Jagorawi, Gunung Putri Bogor Jawa Barat, dengan hanya dihadiri oleh pihak keluarga dan sanak saudara serta akan di siarkan secara virtual, hal tersebut dia sampaikan saat di temui wartawan di Mall Season City Jakarta Barat pada 05/03/21.

"Ini karna masih masa pandemi jadi kita gak buka undangan, cuma kita akan ada acara di virtual". ujar Vicky.

Vicky menjelaskan, ia dan keluarga beserta semua yang terlibat dalam acara pernikahannya akan melakukan swab antigen sehari sebelum acara pernikahannya.

"untuk semuanya yang hadir di acara, baik keluarga ataupun nanti yang terlibat di acara,itu ada swab antigen di H min satu sebelum pelaksanaan" katanya.

Baca JugaUsai Pemakaman, Teddy Syah Ungkap Kronologi Meninggalnya Almarhumah sang Istri

Sebelum menutup wawancara, Vicky berjanji kepada Kalina Oktarani akan melaksanakan pernikahan tersebut apapun halangannya dan meminta doa dari rekan rekan Media ataupun kerabat terdekat untuk kelancaran jalannya pernikahan mereka berdua.