Tanpa Dihadiri Pihak Suami, Sidang perdana Perceraian Wulan Guritno Ditunda

Tanpa Dihadiri Pihak Suami, Sidang perdana Perceraian Wulan Guritno Ditunda
Wulan Guritno di Pengadilan Agama Jakarta Selatan. foto : newssinergi/Sholeh Quple

News Sinergi - Artis cantik Wulan Guritno pada hari ini, Kamis (18/3) mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk mengikuti sidang perdana perceraian dirinya dengan Adilla Dimitri.

Menurut keterangan Humas Pengadilan Agama Jakarta Selatan Dr. Hj Taslimah saat ditemui wartawan menjelaskan Sidang perdana yang beragendakan mediasi hanya di hadiri oleh Wulan Guritno dan pengacaranya, dan untuk pihak Adilla Dimitri belum ada konfirmasi.

"Hari ini tadi Wulan Guritno hadir di dampingi kuasa hukumnya, sedangkan Adilla tidak hadir, tidak pula mengirim kuasa hukumnya, sehingga persidangan di tunda hingga 25 maret mendatang" ujar Taslimah.

Sebelumnya, Wulan Guritno mendaftarkan gugatan cerainya ke Pengadilan Agama Jakarta Selatan untuk berpisah dari Adilla Dimitri secara Online pada 25 Februari 2021 lalu dan diterima petugas Pengadilan dengan diberikan nomor perkara 916/Pdt.G/2021/PAJS.

Baca JugaPergoki Anang Menangis, Judika Doakan Yang Terbaik Untuk Atta - Aurel

Wulan guritno sendiri tidak banyak berkomentar kepada Awak Media yang menunggu di luar Ruang Sidang usai menjalani sidang perdananya.

"ini masih proses doain ajah yah" ujar Wulan

Dengan adanya kabar perceraian ini, mengejutkan banyak pihak,pasalnya selama hampir 12 Tahun menikah dengan Adilla Dimitri Rumah tangga mereka terlihat baik, dan telah dikaruniai dua orang anak dari Adilla Dimitri, bernama London Abigail Dimitri dan Jeremiah Alric Dimitri. (slh/rzk)