Sunan Kalijaga Resmi Mengemban Tugas Sebagai Waketum Partai PKPI

Sunan bertekad membangun generasi muda yang sehat dan cinta negara

Sunan Kalijaga Resmi Mengemban Tugas Sebagai Waketum Partai PKPI
Susan Kalijaga saat menghadiri penyerahan SK di kediaman Ketum PKPI. foto : newssinergi/Sholeh Quple

News Sinergi - Pengacara Kondang Sunan Kalijaga semakin mantab meniti karir di dunia politik. Sudah tiga tahun terakhir, ayah dari Salmafina Sunan ini mengikuti serangkaian kegiatan Partai keadilan dan persatuan Indonesia (PKPI).

Sunan juga menegaskan PKPI merupakan kendaraannya untuk berkarir di kancah perpolitikan.tercatat Pada Senin (8/3), Sunan menghadiri penyerahan SK sebagai wakil ketua umum Partai PKPI di kediaman Diaz Hendropriyono selaku Ketua Umum Partai. 

Baca JugaTolak Hasil KLB, AHY Datangi Kemenkumham

Saat ditemui newssinergi, Sunan menyebut dirinya bertekad untuk membangun generasi muda yang sehat dan cinta negara.

"Saya sudah beberapa kali membuat kegiatan kegiatan kemasyarakatan dalam rangka menyehatkan generasi muda, anti narkoba dan membangun jiwa bela negara," tegas Sunan.

Lebih lanjut Sunan menerangkan alasannya memilih Partai PKPI sebagai kendaraan politik.

"Selama ini PKP Indonesia itu adalah, saya merasa rumah saya, dimana di Partai ini betul betul kekeluargaan, persaudaraan luar biasa, ini betul-betul Partai yang bersahaja, bekerja dan memikirkan bangsa ke depan seperti apa," tambahnya.

Setelah resmi mengemban tugas sebagai wakil ketua umum Partai PKPI, Sunan Kalijaga rencananya akan langsung menjalankan serangkaian programnya serta membangkitkan kaum milenial yang cinta negara dan mempunyai rasa nasionalisme yang tinggi. (slh/ari/rzk)