Serena Williams Ingin Pensiun Usai Takluk dari Naomi Osaka?

Serena Williams gagal ke-11 kalinya untuk menyamai rekor Margaret Court

Serena Williams Ingin Pensiun Usai Takluk dari Naomi Osaka?
Serena Williams tak kuasa menahan sedih usai kalah di semifinal Australian Open. (Foto: Sky Sports)

News Sinergi - Langkah Serena Williams harus terhenti di babak semifinal Australian Open usai takluk dari Naomi Osaka di Rod Laver Arena, Kamis (18/2/2021) dini hari WIB. Kekalahan ini seakan mengisyaratkan Serena Williams bakal meninggalkan dunia tenis.

Serena Williams gagal ke-11 kalinya untuk menyamai rekor Margaret Court, yakni meraih gelar Grand Slam sebanyak 24 kali pada nomor tunggal putri. Serena dipaksa menyerah 6-3 6-4 saat berhadapan dengan petenis Jepang, Naomi Osaka.

"Saya tak tahu. Jika saya ingin mengucapkan perpisahan, saya takkan memberitahu orang, jadi..." tegas Williams dilansir Sky Sports.

Serena William semakin tak kuasa membendung kesedihan saat ditanya apakah dirinya melakukan unforced error saat pertandingan. Serena Williams mengatakan: "Saya tak tahu. Saya selesai," kemudian meninggalkan ruangan.

Sementara itu Osaka berhasil melaju ke partai puncak Australian Open dan akan menghadapi Jennifer Brady, yang sukses menaklukkan Karolina Muchova di babak semifinal.

Bagi Naomi Osaka, ini akan menjadi final keduanya di Australian Open. Sementara Brady baru pertama kali merasakan partai puncak turnamen Grand Slam. (sty)