Sebelas orang pelaku penghadangan Babinsa di tol Koja Jakarta Utara berhasil diringkus

Penangkapan ini merupakan respon atas tindakan sewenang-wenang pelaku penghadangan terhadap anggota TNI AD yang sedang menjalankan tugas membantu warganya yang sakit.

Sebelas orang pelaku penghadangan Babinsa di tol Koja Jakarta Utara berhasil diringkus
Foto :IG infokomando

Newssinergi-Kapendam Jaya Kolonel Arh Herwin BS mengatakan bahwa Tim Gabungan dari Kodam Jaya dan Polda Metro Jaya dengan gerak cepat berhasil meringkus Sebelas orang pelaku penghadangan Babinsa di tol Koja Jakarta Utara, Minggu 9/5/2021.

Sebelas orang tersebut merupakan mata elang (Debt Collector) yang mengincar kendaraan Honda Mobilio Nopol B 2638 BZK warna putih yang dikemudikan anggota TNI-AD bernama Serda Nurhadi Babinsa Kodim Jakarta Utara.

para pelaku di bekuk polisi sesaat setelah video tentang aksi mereka yang mencoba merampas kendaraan yang di kemudikan oleh anggota TNI viral di media sosial.

melansir laman IG infokomando, Saat ini Sebelas pelaku tersebut sudah diserahkan ke Polres Jakarta Utara untuk dilakukan pemeriksaan lebih lanjut.

Penangkapan ini merupakan respon atas tindakan sewenang-wenang pelaku penghadangan terhadap anggota TNI AD yang sedang menjalankan tugas membantu warganya yang sakit.(Red)