Romantis! Reiner Manopo Beri Kejutan Manis Saat Ultah Imel Putri

Warganet kembali dibuat baper dengan kemunculan Reiner Manopo saat ulang tahun Imel Putri pada 8 November lalu.

Romantis! Reiner Manopo Beri Kejutan Manis Saat Ultah Imel Putri
Reiner Manopo beri kejutan spesial untuk Imel Putri (Foto: Youtube Reiner Manopo)

News Sinergi - Kedekatan aktor Reiner Manopo dengan Imel Putri Cahyati kembali diumbar ke publik. Terbaru, Reiner memberikan kejutan romantis di hari ulang tahun Imel.

Warganet kembali dibuat baper dengan kemunculan Reiner Manopo saat ulang tahun Imel Putri pada 8 November lalu. Terlebih lagi setelah pria keturunan Manado Sunda tersebut mengunggah video terbaru di kanal Youtube berjudul 'KEJUTAN TENGAH MALAM' pada Minggu (15/11) malam WIB. 

Dalam video berdurasi 24 menit, Reiner terlihat sudah menyiapkan kejutan sejak siang hari, mulai dari mencari kado hingga memesan kue. Namun demikian, ia sempat bingung mengenai hadiah yang akan diberikan. 

"Kalau mau kasih hadiah buat cewek itu paling susah gua. Maksudnya, bingung gitu milihnya ini bener nggak ya, ya susah gitu kan, takutnya mungkin bukan seleranya," aku Reiner melalui kanal Youtube. 

Sayangnya saat tiba di kediaman Imel Putri, sang tuan rumah ternyata sedang tidak ada di tempat. Karena hal tersebut, Reiner sampai harus mengubah strategi kejutan.

"Tadinya gua mau langsung dateng, tapi berubah skenario, orangnya kagak ada, jadi kita masuk duluan, oke," ujarnya. 


PILIHAN EDITOR


Dan ternyata, skenario cadangan Reiner adalah mengumpet di lantai dua saat sahabat yang lainnya memberi kejutan terlebih dulu. Tak lama berselang, suasana pecah setelah aktor 33 tahun tersebut muncul dari balik dinding. 

"Kok lu dateng juga?" ucap Imel yang sepertinya sangat terkejut dengan kehadiran Reiner. 

Momen kebahagiaan Imel Putri ini kian terasa dengan alur video yang bisa membuat penontonnya menjadi baper. Puncaknya, Reiner memberikan setangkai bunga mawar yang membuat Imel tak bisa membendung rasa bahagianya.

"Ini bunga aku cuma kasih satu. Aku nggak kasih buket yang banyak bunganya. Karena ini ada maknanya. Ini satu, satu doa aku untuk kamu, semoga kamu berbahagia mendapatkan surga dunia dan akhirat," tukas Reiner. 

Seperti diketahui, kedekatan Reiner dan Imel sebenarnya sudah terjalin sejak keduanya terlibat dalam banyak judul FTV. Namun hubungan mereka semakin intens usai kembali bertemu pada Mei 2020 lalu. (sty) 


Video kejutan Reiner Manopo untuk Imel Putri: