Pulang Konser, Suga BTS Positif Covid19

  • Bagikan
V, Suga, Jin, Jungkook, RM, Jimin dan J-Hope BTS tiba di American Music Awards 2021 di Microsoft Theater di Los Angeles, California, AS, 21 November 2021. REUTERS/Aude Guerrucci/File Photo

Newssinergi – Suga, si penulis lagu dan rapper untuk grup K-pop BTS, usai dites positif terkena virus corona sepulangnya dari konser tatap muka di Amerika Serikat, kata manajemen grup pada hari Jumat.

Suga, 24, yang nama aslinya adalah Min Yoon-gi, dipastikan telah tertular virus pada hari Jumat selama karantina sendiri sekembalinya ke rumah pada hari Kamis, menurut Bit Hit Music (352820.KS).

Dia telah menerima vaksinasi COVID-19 keduanya pada bulan Agustus, tidak melakukan kontak dengan anggota lain baru-baru ini dan tidak menunjukkan gejala apa pun, kata perusahaan itu.

“Dia saat ini melakukan perawatan diri di rumah,” katanya dalam sebuah pernyataan. “Kami melihat kesehatan artis sebagai prioritas utama kami, dan akan melakukan segala yang kami bisa untuk membantu SUGA dalam pemulihannya yang cepat.”

Band ini memiliki “sejumlah keterlibatan pribadi di Amerika Serikat” setelah mengadakan konser langsung pertama mereka di Los Angeles sejak awal pandemi.

Baca Juga : Deretan Film Seru Warnai Natal dan Tahun Baru

Big Hit mengatakan BTS akan beristirahat selama liburan akhir tahun dan mempersiapkan konser dan album baru.

Sejak debut mereka di tahun 2013, BTS telah mempelopori kegilaan K-Pop global dengan musik dan tarian yang catchy, upbeat, serta lirik dan kampanye sosial yang bertujuan untuk memberdayakan kaum muda.

Grup ini memenangkan hadiah utama artis tahun ini di American Music Awards untuk pertama kalinya pada bulan November, dan lagu pop terbaik untuk hit musim panas mereka “Butter,” di antara penghargaan lainnya.

Ketika pandemi melanda dunia, BTS menunda dan kemudian membatalkan apa yang akan menjadi tur global terbesar mereka yang melibatkan hampir 40 konser tahun lalu, beralih ke pertunjukan online.

sumber : reuters

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *