Amin Rais Minta Jokowi Mundur

Mantan Ketua MPR di era reformasi ini meminta kepada Presiden Jokowi untuk segera membenahi segala kelemahan yang dimiliki pemerintahannya saat ini.

Amin Rais Minta Jokowi Mundur
Amin Rais temui awak media, Kamis (17/12/2020) (Foto: M. Sholeh)

News Sinergi - Politisi senior Amin Rais dan tokoh publik lainnya menggelar konferensi pers di Jakarta, Kamis (19/12/2020). Dalam keterangannya kepada awak media, Amin Rais meminta Presiden Jokowi untuk mundur dari jabatannya. 

Amin Rais dan rekan-rekan meminta pemerintah membangun stabilitas bangsa dan negara guna terciptanya rasa aman dan kondusif.

Mantan Ketua MPR di era reformasi itu juga meminta kepada Presiden Jokowi untuk segera membenahi segala kelemahan yang dimiliki pemerintahannya saat ini..

"Kepada pak Jokowi, saya dan teman-teman mengharapkan, supaya segera selesai, tidak lagi melakukan berbagai politik yang akhirnya memecah atau membelah bangsa," kata Amin Rais kepada awak media, Kamis (17/12).


Baca Juga: KPK dan Kemenkes RI Jalin Kerja Sama


"Saya menawarkan, kalau mau mundur lebih bagus, kalau tidak mundur, tolong lakukan rekonstruksi ulang supaya semua kelemahan diakhiri," tegas Amin.

Selain itu, Amin meminta agar Jokowi tidak memberikan celah pada komunisme. "Jangan beri angin kencang pada komunisme. Jangan berat sebelah, kita semua ini digiring ke Beijing."

Acara tersebut turut dihadiri beberapa tokoh seperti Dr. Abdul Chair, Dr. Syamsul Balda, KH. Dr Muhyiddin Junaidi dan juga Refly Harun. (slh/sty)