Pertarungan Uang Jake Paul Vs McGregor, Dan Hardy : Pertarungan Konyol!

  • Bagikan
foto : sportsmanor

Newssinergi – Pertarungan antara Jake Paul dan Conor McGregor akan menghasilkan uang “konyol”, mantan petarung UFC Dan Hardy mengatakan kepada Reuters setelah pukulan KO satu pukulan Paul yang menakjubkan dari mantan petarung MMA Tyrone Woodley di Florida akhir pekan lalu.

Awalnya diabaikan oleh banyak orang dalam olahraga tarung sebagai lelucon, Paul mengatakan KO-nya dari Woodley telah mempermalukan UFC, tetapi itu mungkin tidak menghentikan mereka menyatukan bintang media sosial dan mantan juara UFC dua kelas Irlandia McGregor untuk mengatur permainan.

“Itu akan menghasilkan begitu banyak uang, itu akan menjadi konyol,” kata Hardy kepada Reuters. “Anda memiliki dua orang yang memiliki penonton sendiri, dan penonton yang sangat besar juga.

“Satu-satunya hal bagi saya adalah perbedaan ukuran (fisik), itulah satu-satunya hal yang akan mempengaruhi daya jual pertarungan, tetapi kemudian dengan Conor yang memiliki kepribadian besar dan dia terlihat seperti Hulk saat ini, saya pikir itu pasti sesuatu yang bisa dijual,” jelas Hardy.

Baca JugaSerba-Serbi dan Sejarah Olahraga Tenis

Paul yang berusia 24 tahun telah sangat vokal tentang bayaran yang relatif buruk yang diterima para petarung MMA, dan meskipun KO ronde keenamnya membuat Woodley terjatuh terlebih dahulu ke kanvas, setidaknya mantan petarung MMA itu merasa nyaman dengan salah satu dari mereka. gaji terbesar dalam karirnya.

Angka-angka yang diungkapkan oleh berbagai komisi atletik negara bagian menunjukkan bahwa dompet MMA Woodley selama karir pro 27 pertarungannya mencapai sekitar setengah juta dolar, jumlah yang dengan mudah dikalahkan oleh dua pertarungannya dengan Paul.

“Dari apa yang saya pahami, dia lebih dari beberapa juta dolar (untuk pertarungan terakhir dengan Paul), dan itu belum termasuk semua peluang dan hadiah serta sponsor yang menyertainya,” kata Hardy.

“Dia punya orang-orang di celana pendeknya yang akan membayarnya uang, dia mendapatkan Rolex dari Jake Paul yang harganya cukup mahal. Ada banyak cara berbeda baginya untuk menguangkan itu.”

PERTARUNGAN UANG

McGregor mengatakan kepada Reuters bahwa dia menghasilkan 140 juta dolar yang mengejutkan dari kekalahan KO 2017 dari Mayweather, dan mengalami patah kaki dalam pertarungan MMA dengan Dustin Poirier pada bulan Juli, hanya sedikit yang akan menyalahkannya jika dia memutuskan untuk mengambil pertarungan uang melawan Paul. dia masih bisa.

Satu-satunya masalah bagi McGregor atau petarung UFC lainnya adalah mendapatkan restu organisasi untuk bersaing dalam tinju, dan itu tidak selalu mudah.

“Itu karena UFC sangat jatuh seperti mereka memiliki kepemilikan atas nilai merek orang itu. McGregor adalah contoh yang bagus – dia mungkin tidak akan menjadi merek yang sama jika dia tidak datang melalui UFC,” kata Hardy. menambahkan bahwa media sosial dan penggemar yang lebih muda lebih peduli dengan kepribadian.

“Saya pikir orang lebih tertarik pada individu dalam pertarungan daripada apa yang sebenarnya mereka perjuangkan. Jika Jake Paul melawan Conor McGregor, lebih banyak orang akan menontonnya daripada gelar kelas berat UFC.”

Hardy yang berusia 39 tahun, yang kehilangan satu-satunya pertarungan gelar kelas welter UFC dari Georges St-Pierre pada 2010, menegaskan bahwa dia telah dibebaskan dari kontraknya oleh UFC, tetapi menertawakan gagasan bahwa dia mungkin berada di urutan berikutnya. menghadapi Paulus.

“Anda tahu, jika manajernya menelepon saya dan menawari saya pertarungan, saya akan menerimanya karena ini adalah gaji besar dan saya tidak akan tersingkir seperti Tyrone Woodley, itu pasti!” dia berkata.

“Aku tidak benar-benar tertarik untuk melawannya, selain dari kenyataan bahwa aku bisa melunasi rumahku.”

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *