Perpres Izin Investasi Miras Dicabut, PBNU Ucap Syukur

Keluarga besar PBNU juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang cepat merespon dan tanggap atas masukan masukan dari berbagai pihak

Perpres Izin Investasi Miras Dicabut, PBNU Ucap Syukur
Jumpa pers terkait Investasi miras di kantor PBNU Jakarta, Selasa (02/03/21)

News Sinergi - Pengurus Besar Nahdlatul ulama (PBNU) memberikan apresiasi kepada Presiden Joko Widodo yang telah mencabut Lampiran.

Dalam jumpa pers terkait Investasi miras, di kantor PBNU di jakarta, Selasa (02/03/21), ketua Umum PBNU Said Aqil Siroj, bersama para pengurus NU dan para Dai salah satunya Gus Miftah dan Ustadz Yusuf Mansur, Said Aqil mengucapkan rasa syukur terhadap kebijakan yang diambil Jokowi.

"Alhamdulillah wa syukurillah Presiden Jokowi, cukup arif cukup bijak mencabut lampiran perpres tersebut," ucap Said Aqil.

Said Aqil mengimbau kepada pemerintah supaya berhati-hati saat membuat Perpres tentang investasi miras beberapa waktu lalu.

"saya harap lain kali tidak terulang lagi seperti ini, jadi tidak kelihatan sembrono,tidak ada pertimbangan yang bersifat agama, bersifat etika dan kemaslahatan," tambah Said Aqil.

Keluarga besar PBNU juga mengucapkan terimakasih kepada Presiden Joko Widodo yang cepat merespon dan tanggap atas masukan masukan dari berbagai pihak dengan mempertimbangkan kemaslahatan bersama. (slh/arf/rzk)