Pergoki Anang Menangis, Judika Doakan Yang Terbaik Untuk Atta - Aurel

Pergoki Anang Menangis, Judika Doakan Yang Terbaik Untuk Atta - Aurel
Judika saat ditemui wartawan usai latihan bersama Selebriti FC. foto : newssinergi/Sholeh Quple

News Sinergi - Ditemui usai latihan bersama tim Selebriti FC di Senayan, Jakarta, Judika yang datang menghadiri acara lamaran sahabatnya Aurel dan Atta Sabtu lalu 13/3/2021 di sebuah hotel mewah di bilangan Jakarta pun angkat bicara terkait acara sakral tersebut. 

Judika mengatakan seluruh proses acara lamaran berjalan lancar dan semua menerapkan protokol kesehatan dengan baik.

"Atta itu orangnya serius, kemarin dibuktikan lamarannya berjalan lancar, semua sesuai dengan protokol kesehatan,walaupun memang mamah papahnya Atta gak bisa datang karna sakit".ujar Judika.

Baca JugaBersama Vokalis Anyar, Elkasih Reborn Luncurkan Single 'Muntaber'

Judika juga mengatakan, dirinya terkejut saat melihat Anang Hermansyah, ayah dari Aurel menangis saat acara lamaran berlangsung.

"begitu aku datang mas Anang masih santai, pas kita mau jalan dia nangis ternyata, terharu lah, karena akan berpisah dengan anaknya, akan dilepaskan kepada lelaki pilihan anaknya, ya momen itu sih, bukan sedih karena apa apa yah," ujarnya

Judika berharap saat momen pernikahan Atta Halilintar dan Aurel Hermansyah nanti di berikan kelancaran juga berharap keduanya bisa bersama sama sampai akhir hayat.

"doa buat Atta Aurel, semoga semua dilancarkan, semuanya sehat tentunya, apapun yang direncanakan kedepan semuanya bisa berjalan lancar, semoga kalian bisa bersama sampai akhir". tutup Judika. (slh/rzk)