Pemilik Bisnis Online Wajib Lakukan 1 Langkah ini

  • Bagikan
ilustrasi : freepik

Newssinergi – Web yang anda miliki adalah pusat bisnis online, itu merupakan representasi virtual perusahaan Anda apakah perusahaan Anda ada secara fisik atau hanya fiktif. Ketika Anda melakukan bisnis online, orang tidak dapat melihat Anda secara fisik seperti jika mereka berurusan dengan perusahaan offline. Oleh karena itu, orang menilai Anda dari kemasan Anda. Di sinilah desain yang baik diperlukan.

Bayangkan jika Anda menjalankan perusahaan offline. Apakah Anda akan mengizinkan tenaga penjualan Anda mengenakan pakaian lusuh atau kasual saat mereka berurusan dengan pelanggan Anda? Dengan membuat staf Anda mengenakan pakaian secara profesional, Anda memberi tahu pelanggan Anda bahwa Anda peduli dengan kualitas. Ini bekerja hanya karena kesan pertama itu penting.

Baca Juga4 Kunci Utama Dalam Branding

Demikian pula, kasus yang sama dengan situs web Anda. Jika situs web Anda disatukan dengan buruk dan terlihat seperti “perbaikan cepat” 5 menit, Anda benar-benar berteriak kepada pengunjung Anda bahwa Anda tidak profesional dan Anda tidak peduli dengan kualitas.

Sebaliknya, jika Anda memiliki tata letak situs web yang benar-benar profesional, Anda memberi pengunjung sebuah pandangan bahwa Anda telah memberikan perhatian yang cermat pada setiap detail dan Anda peduli dengan profesionalisme. Anda terorganisir, fokus dan Anda benar-benar serius.

pada lain hal, Anda juga harus punya segala sesuatu yang berkaitan dengan perusahaan Anda yang dirancang dengan baik. Dari kartu nama hingga kop surat hingga brosur promosi, setiap hal kecil penting. Ini karena ketika Anda mengembangkan bisnis Anda, barang-barang ini menjadi wajah bisnis Anda. Sekali lagi, pikirkan tentang analogi “penjual berpakaian lusuh”, dan Anda akan mengerti maksudnya.

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *