Onani Depan Istri Orang, Nyawa Balanda Melayang

Peristiwa pembunuhan terjadi setelah Balanda, yang diduga mabuk, masuk ke rumah HA

Onani Depan Istri Orang, Nyawa Balanda Melayang
(Foto: Pixabay)

News Sinergi - Balanda, pria paruh baya berusia 40 tahun harus meregang nyawa karena mempertontonkan alat kelamin di hadapan istri tetangganya (SR). Nyawa Balanda hilang di tangan suami SR (HA).
 
Peristiwa pembunuhan terjadi setelah Balanda, yang diduga mabuk, masuk ke rumah HA yang beralamat di Kelurahan Toro, Kecamatan Tanete Riattang Timur, Kabupaten Bone, pada Kamis (3/12/2020) malam WIB.

Dalam keadaan setengah sadar, Balanda kemudian masuk ke dalam kamar dan kebetulan sedang ada SR. Tanpa pikir panjang, Balanda langsung memperlihatkan alat kelaminnya dan melakukan onani.  


Baca Juga: Petamburan Memanas, Laskar FPI Usir Polisi


"Dari hasil pemeriksaan dan olah TKP tadi, kami memperoleh sejumlah petunjuk. Jadi, di sini korban dalam keadaan mabuk, terus masuk ke kamar istri pelaku sambil memperlihatkan alat kelamin dan mengocoknya," kata Kasat Reskrim Polres Bone, AKP Ardy Yusuf, dilansir Detik, Jumat (4/12).

"Ketika suami pulang, istri sempat bercerita kepada pelaku atas tingkah korban. Spontan, pelaku nekat langsung menyerang korban," tegasnya.

Karena rumah Balanda bersebelahan, suami SR langsung mendatanginya. Balanda sempat mengancam dengan batu, namun nasibnya berujung pada kematian.

HA diketahui menggunakan balok kayu hingga menyebabkan Balanda tewas dengan luka di kepala. Meski sempat melarikan diri, HA akhirnya berhasil ditangkap dalam kurun waktu tiga jam setelah peristiwa terjadi. (sty)