Ini Penyebab Gatot Brajamusti Meninggal Dunia

Aa Gatot sempat dirujuk ke Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, karena sebelumnya mengeluh hipertensi dan gula darah tinggi.

Ini Penyebab Gatot Brajamusti Meninggal Dunia
Gatot Brajamusti (Foto: Wartakota)

News Sinergi - Gatot Brajamusti (Aa Gatot) meninggal dunia akibat hipertensi dan gula darah tinggi. Jenazahnya akan dibawa ke Sukabumi.

Aa Gatot sempat dirujuk ke Rumah Sakit Pengayoman, Cipinang, Jakarta Timur, karena sebelumnya mengeluh hipertensi dan gula darah tinggi. Selain itu, Aa Gatot juga memiliki riwayat penyakit stroke. 

"Saat ini sedang dilakukan proses serah-terima dengan anak dan pengacaranya dan akan dibawa ke Sukabumi," terang Kabag Humas dan Protokol Ditjen PAS, Rika Aprianti, dilansir detik, Minggu (8/11). 

"Yang bersangkutan dirujuk ke RS Pengayoman Jakarta hari ini dengan keluhan hipertensi dan gula darah tinggi. Yang bersangkutan memiliki riwayat stroke, saat dirujuk, anak dan kuasa hukum/pengacara yang bersangkutan ada bersama," jelasnya. 

Aa Gatot sebenarnya sedang menjalani masa hukuman di Lapas Kelas I Cipinang karena tiga perkara dan seharusnya menghuni sel selama 20 tahun. Ketiga kasus tersebut adalah kepemilikan senjata api ilegal, pemerkosaan anak di bawah umur dan terakhir kasus narkoba. (sty)