Cuplikan Gol Indonesia U-19 Gulung Hajduk Split

Indonesia U-19 raih kemenangan kelima selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia.

Cuplikan Gol Indonesia U-19 Gulung Hajduk Split
Indonesia menang 4-0 atas pemuncak klasemen Liga Kroasia U-19. (foto: Bandung Saputra/PSSI)

News Sinergi - Indonesia U-19 kembali meraih hasil positif kala melakoni laga uji coba di Kroasia. Pasukan Shin Tae-yong berhasil menggulung pemuncak klasemen Liga Kroasia U-19, Hajduk Split, Selasa (20/10) sore WIB.

Berlaga di Stadion Slorga Mravirnce, Witan Sulaeman dan kawan-kawan tampil penuh percaya diri meski menghadapi tim yang sepertinya lebih diunggulkan pada pertandingan ini.

Dominasi permainan skuat Garuda Nusantara bahkan sudah terlihat sejak awal pertandingan. Witan dan Supriadi juga begitu leluasa untuk menyisir pertahanan Hajduk Split dari sisi sayap.

Indonesia U-19 berhasil unggul 1-0 di babak pertama berkat gol Bagas Kaffa yang sukses meneruskan umpan pendek Witan Sulaeman di area penalti.

Garuda Muda kian tampil dominan di babak kedua. Hasilnya, mereka sukses menambah tiga gol lewat upaya Pratama Rifai, Beckham Putra dan Jack Alan Brown.

Ini merupakan kemenangan kelima Indonesia U-19 selama menjalani pemusatan latihan di Kroasia. Sebelumnya mereka berhasil mengalahkan Makedonia Utara, NK Dugopolje, Dinamo Zagreb dan Qatar. (sty)