Hotman Ungkap Rahasia Skandal Video Hot Ariel - Cut Tari

Ariel meminta maaf kepada Cut Tari

Hotman Ungkap Rahasia Skandal Video Hot  Ariel - Cut Tari
Hotman paris ungkap fakta yang tersimpan selama bertahun - tahun.

News Sinergi - Beberapa waktu lalu jagad dunia maya dihebohkan dengan kasus video syur yang melibatkan mantan istri Gading Marten, Gissella Anastasia (Gisell), 11 tahun lalu kasus serupa pernah terjadi pada vokalis Noah Ariel dan aktris cantik Cut Tari yang kala itu masih menjadi istri sah Yusuf Subrata, hal itu pula yang mengandaskan pernikahan mereka. 

Dalam sebuah tayangan channel youTube Hotman Paris show pada Kamis (25/04/2020) Yusuf Subrata menceritakan semuanya, dirinya mengakui adanya ketidak cocokan dengan Cut Tari. 

"Enggak ada apa-apa, namanya perkawinan, pernikahan ada yang kurang cocok, karena mungkin kurang harmonis ya" Kata yusuf. Meski demikian keduanya masih saling berkomunikasi. 

Disisi lain ada fakta mengejutkan yang diungkap oleh pengacara nyentrik tersebut saat persiapan acara Hotman Paris Show, saat dirinya berbincang dengan kedua asisten dan Melaney Ricardo. 

Hotman menuturkan pada saat penyidik mengonfrontir Ariel dan Cut Tari terkait video syur tersebut, pada awalnya mereka berdua diminta menonton video yang viral di dunia maya itu. 

Baca JugaSuntik Vaksin, Ariel Noah Buktikan Hoax Yang Beredar Tidak Nyata

Kemudian saat penyidik menanyakan kebenarannya, Ariel dan Cut Tari pun memiliki jawaban berseberangan, bahkan Ariel pun tidak mengakui soal skandal video panas tersebut. 

Yang paling mencengangkan yaitu saat penyidik pergi ke Toilet, Ariel pun langsung meminta maaf kepada Cut Tari. 

"Si Ariel tidak ngakuin kan, tapi Cut Tari ngakuin, tapi begitu penyidiknya pergi ke toilet, Ariel bilang sama Cut Tari, 'maaf yah, maaf yah', gitu" Tutur Hotman sembari berkelakar. (Slh/rzk) 

Sumber : gridstar