Mengharukan! Pemotor Bawa Jenazah Anak

Sang ibu sempat tidak percaya anaknya telah meninggal dunia.

Mengharukan! Pemotor Bawa Jenazah Anak
Tangkapan layar Tik Tok Radar Bogor

News Sinergi - Momen mengharukan terjadi di Jalan Griya Persada, Citeureup, Karang Asem Barat, Bogor, Minggu (22/11/2020). Jenazah seorang anak dibawa menggunakan motor.

Seperti pada tayangan video Tik Tok Radar Bogor, jenazah yang dibawa adalah
Muhammad Dito Candra Wijaya, anak berusia 4 tahun.

"Sakit panas dua hari. Hari Jumat berobat ke Klinik Insani Karbar dan hari Minggu anak sudah lemas," ujar Lurah Karang Asem Barat, Wahyudi, dalam laporannya kepada Camat Citeureup.

"Minggu pagi sekitar pukul 07.00 WIB dibawa kembali ke Klinik Insani dan dokter menyatakan anak tersebut sudah tidak ada, namun ibunya belum percaya," jelasnya lebih lanjut.

Baca Juga: Dendam Lama, Oknum Ketua RT Bacok Warga Hingga Tewas

Dan untuk lebih memastikan, ibu korban merujuk anaknya ke Rumah Sakit Permata Pertiwi Karbar, setelah mendapat info dari pihak dokter, baru ibu tersebut percaya.

Tetangga keluarga korban, Poniman, sempat meminta ambulans kepada pihak rumah sakit, namun pihak terkait tidak bisa memberikan dengan alasan tidak ada mobil jenazah kecuali untuk orang sakit.

Akhirnya almarhum dibawa menggunakan motor yang dikendarai oleh Poniman dan yang menggendong almarhum adalah tetangganya bernama Haryanto.

Selepas zuhur, almarhum dikebumikan di sebelah rumah Kampung Kaum Rt 06 Rw 02, Kelurahan Karang Asem Barat, Citeureup. (slh/sty)


Video saat jenazah dibawa menggunakan motor:

@radarbogor

Warga bawa jenazah di atas motor di Kecamatan Citeureup, Kabupaten Bogor. ##tiktokberita ##fyp ##viral

♬ original sound - Radar Bogor