Hadiri Sidang Lanjutan, kuasa hukum Syahganda Meminta Kejelasan Terkait Barang Bukti

kuasa hukum Syahganda mengungkapkan keheranannya atas pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan Jaksa penuntut umum dalam kasus tersebut

Hadiri Sidang Lanjutan, kuasa hukum Syahganda Meminta Kejelasan Terkait Barang Bukti
Ahcmad Alkatiri kuasa hukum Syahganda Nainggolan saat ditemui Newssinergi di PN Depok, Kamis (18/2). foto : newssinergi/Sholeh Quple

News Sinergi - Pengadilan Negeri Depok kembali menggelar sidang kasus Syahganda Nainggolan dengan menghadirkan ahli forensik dari pihak kepolisian pada kamis (18/02)

Syahganda diduga menyebarkan berita bohong terkait kasus penghasutan demo menolak omnibus law yang berujung ricuh di Jakarta. Syahganda dikenakan Pasal 14 ayat 1 Nomor 1 Tahun 1946 tentang Peraturan Hukum.

Baca JugaGiliran Komnas HAM Enggan Ungkap Penyakit Ustadz Maaher, Kenapa?

Ahcmad Alkatiri selaku kuasa hukum dari pihak Syahganda Nainggolan yang ditemui tim newssinergi pada saat istirahat setelah sidang sesi pertama mengungkapkan keheranannya atas pertanyaan-pertanyaan yang dilayangkan Jaksa penuntut umum dalam kasus tersebut.

"yang saya heran JPU membahas soal chatting-chatting yang ada di dalam itu yang  ternyata tidak ada dalam dakwaan dan juga bukan itu yang di permasalahkan selama ini gitu loh". ujar Achmad Alkatiri

Lebih lanjut dirinya juga menjelaskan akan meminta kejelasan soal barang bukti yang ditemukan dan di hadirkan dalam sidang.

"kami nanti akan pertanyakan, kapan di laboratorium kemudian bukti yang mana ,karena dari persidangan sebelumnya diajukan bukti - bukti yang didapat dari pelapor, tapi sekarang kok buktinya pake hapenya bang Syahganda".tutup Achmad Alkatiri. (slh/rzk)