Gisel Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Ini Alasannya

Gisel berhalangan datang dengan alasan menjemput anaknya yang baru datang dari Bali.

Gisel Tak Penuhi Panggilan Polda Metro Jaya, Ini Alasannya
Kombes Pol Yusri Yunus (Foto: M. Sholeh)

News Sinergi - Gisella Anastasia tak memenuhi panggilan Polda Metro Jaya, Senin (4/1), untuk menjalani pemeriksaan dalam kasus video syur. Wanita yang akrab disapa Gisel itu mengaku sedang ada keperluan lain. 

Berdasarkan pantauan tim News Sinergi, yang hadir memenuhi panggilan Polda Metro Jaya hari ini hanya Michael Yukinobu de Fretes. Michael diketahui tiba di Mapolda Metro Jaya pada pukul 10.30 WIB.

Sebelum pemeriksaan, Michael menjalani tes rapid dan swab Antigen dengan hasil non reaktif

"Sekitar pukul 10:30 pagi sodara MYD sudah hadir, dan kita lakukan rapid test dan swab antigen hasilnya non reaktif,|" ujar Kabid Humas Polda Metro Jaya, Kombes Pol Yusri Yunus.


Baca Juga: KAI Jamin Penumpang Jalani Prokes Saat Puncak Arus Balik Nataru


Kombes Pol Yusri Yunus lebih lanjut menerangkan, Gisel berhalangan datang dengan alasan menjemput anaknya yang baru datang dari Bali.

"Tadi ada surat dari pengacaranya dimasukan ke sini, yang bersangkutan hari ini tidak bisa hadir dengan alasan menjemput anaknya yang baru pulang dari Bali dan beberapa hal lainnya," tambah Kombes Pol Yusri.

Rencananya pihak penyidik akan memanggil Gisel kembali untuk menjalani pemeriksaan pada Jumat (8/1). Untuk saat ini Michael terlebih dahulu menjalani pemeriksaan lebih lanjut di gedung Dikrimsus Polda Metro Jaya. (slh/sty)