Gabut, Dua Petani AS Warnai Sapi Layaknya Harimau

Kyle Harris dan Jeff Kast menyulap sapi menjadi berwujud harimau.

Gabut, Dua Petani AS Warnai Sapi Layaknya Harimau
Kyle Harris dan Jeff Kast kurang kerjaan (Foto: Fox News)

News Sinergi - Banyak hal yang bisa dilakukan saat bertahan di rumah selama masa pandemi. Tapi, pernahkah Anda terpikir untuk mewarnai hewan ternak hingga menyerupai binatang buas?

Semua orang merasa bosan ketika pemerintah negara masing-masing memberlakukan lockdown. Bahkan melakukan pekerjaan di rumah terasa sangat membosankan. Berbagai cara dilakukan demi menghabiskan waktu seharian. 

Cara unik dilakukan dua petani asal Wisconsin, Amerika Serikat, agar bisa mengusir kebosanan. Adalah Kyle Harris dan Jeff Kast yang sukses menyulap sapi menjadi berwujud harimau.

Momen unik ini diketahui dilakukan pada April lalu. Menurut laporan, Kyle dan Jeff menggunakan cat yang aman untuk hewan.

Cat yang digunakan aman untuk hewan. (Foto: Fox News)

Seperti dilansir Fox News, dua orang sahabat ini terinspirasi dari acara dokumenter di Netflix berjudul 'Tiger King: Murder, Mayhem dan Madness', sebuah serial yang bercerita tentang orang yang senang mengoleksi binatang dengan cara yang salah. 

Namun demikian, perubahan sapi mereka hanya terjadi selama dokumentasi saja. Setelah mengunggah foto di Facebook, mereka langsung menghapus cat pada tubuh sapi. (sty)