Film Doraemon Terbaru Tayang Februari, Nobita dan Shizuka Akhirnya Menikah!

Selain pernikahan Nobita dan Shizuka, film Stand By Me Doraemon 2 juga mengisahkan reuni Nobita dengan sang nenek.

Film Doraemon Terbaru Tayang Februari, Nobita dan Shizuka Akhirnya Menikah!
Poster film Stand By Me Doraemon 2 yang beredar di dunia maya, memperlihatkan Nobita akhirnya menikahi Shizuka. (IMDb)

News Sinergi - Kabar gembira untuk penggemar film animasi legendaris asal Jepang, Doraemon. Setelah sempat tertunda akibat pandemi Covid-19, film Stand By Me Doraemon 2 akan tayang di bioskop Indonesia pada Februari 2021.

Kepastian ini disampaikan distributor film CBI Pictures melalui akun resmi media sosialnya pada Selasa, 19 Januari 2021.

"Februari ini, kisah hangat sepanjang masa kembali ke layar lebar. STAND BY ME Doraemon 2 mulai Februari 2021 hanya di bioskop," tulis CBI Pictures di Twitter.

CBI Pictures

Sebenarnya di Jepang, Stand By Me Doraemon 2 sudah tayang sejak November 2020 lalu. Setelah itu jagat media sosial langsung dibanjiri komentar gembira para netizen, terutama soal apa yang ditunggu-tunggu penggemar film Doraemon sejak lama, yaitu Nobita menikah dengan Shizuka!

Ya, plot utama Stand By Me Doraemon 2 memang berkisah tentang pernikahan Nobita dengan perempuan yang disukainya sejak SD. Selain itu penonton juga akan melihat reuni Nobita dengan sang nenek yang sangat disayanginya.

Film Stand By Me Doraemon 2 digadang-gadang lebih bagus dari sisi cerita ketimbang Stand By Me Doraemon 1. Betapa tidak, perjalanan panjang Doraemon bersama Nobita seperti telah mencapai akhir.

Untuk memastikannya, pecinta Doraemon di Indonesia bisa menyaksikannya sendiri di bioskop Tanah Air mulai Februari 2021. (buzz)