Ending Pesan Nikita Mirzani Soal Physical Distancing Ini Sedikit Menggelitik

Ending Pesan Nikita Mirzani Soal Physical Distancing Ini Sedikit Menggelitik
Nikita Mirzani, Foto - Istimewa
Ending Pesan Nikita Mirzani Soal Physical Distancing Ini Sedikit Menggelitik

NEWS SINERGI - Ending pesan Nikita Mirzani soal 'Physical Distancing' dan pembatasan sosial berskala besar (PSBB) yang kemungkinan besar di Jakarta akan berakhir  besok, Kamis (4/6), agak menggelitik di telinga. 

Namun demikian, pesan yang disampaikannya tersebut, sebagaimana akan diurai dalam tulisan Sinergi kali ini, setidaknya dapat memotivasi pikiran sahabat Netizen sekalian menjadi sedikit lebih tenang.

Pesan yang dilontarkannya adalah terkait soal telah ditetapkannya kebijakan New Normal (kenormalan baru) di sejumlah daerah, tak terkecuali di tempat Nikita Mirzani tinggal dan bekerja.

Dibukanya kebijakan tersebut membuat dirinya, yang semula kadang waswas pada monster ghaib Corona, kini sedikit merasa sumringah. Terbukti, sebagaimana yang diutarakannya kepada Liputan6.com kemarin, Selasa (2/6).

"Niki bersyukur bisa melakukan aktivitas lagi di luar rumah," tuturnya.

Namun demikian, selebritis yang acap bersikap kontroversial itu kemudian berpesan agar warga Indonesia, khususnya para Netizen, agar tetap menjalankan pola hidup sehat sesuai maklumat protokol kesehatan yang dikeluarkan oleh Pemerintah RI demi mencegah proses penularan Covid-19 di Tanah Air tercinta ini.

Pemerintah kemungkinan besar akan mengakhiri masa Pembatasan Sosial Berskala Besar (PSBB) di Ibukota Indonesia, Jakarta besok, 4 Juni 2020.

Adanya informasi ini membuat artis cantik yang selalu tampil Aduhai ini menyatakan siap untuk kembali bekerja sebagaimana sebelum masa pandemi Corona Virus Disease 2019 (Covid-19).

Nikita Mirzani mulai tampak berani menyampaikan imbauan kepada warga Bumi Pertiwi agar tetap menaati peraturan Pemerintah, lebih-lebih setelah diberlakukannya sistem New Normal.

Nikita berharap tak ada lagi masyarakat yang acuh tak acuh terhadap imbauan pemerintah yakni, demi kebaikan bersama.

"Soalnya orang sini mah, mana ada yang ngikutin aturan, sih. Jaga jarak enggak, tahunya dempet-dempetan. Orang sini mah, susah dibilangin, yang bisa dibilangin itu sebagian orang saja yang mengerti akan kesehatan," beber dia panjang lebar, masih dikutip dari Liputan6.com.

Tak hanya itu, Nikita juga berpesan agar  penduduk Negara berjuluk Negeri Zamrud Khatulistiwa untuk selalu menjaga imunitas tubuh. Sebab menurutnya, upaya itu merupakan salah satu cara di antara sekian banyak upaya lainnya, agar tubuh kita tidak mudah dihinggapi virus Corona.

Perempuan yang hingga kini masih suka menjanda ini lebih lanjut mengingatkan tentang pola makan dan minum yang tetap harus dijaga serta istirahat yang cukup.

Pesannya yang lain berupa ajakan kepada Netizen, dengan logat khasnya yang sedikit menggelitik. Yakni, agar kita semua lebih sering lagi mengkonsumsi vitamin serta rajin membersihkan anggota tubuh setelah melakukan aktivitas. 

"Sehabis pulang kerja, buka baju dulu, telanjang dan mandi. Habis itu langsung masuk ke tempat tidur. Seperti halnya yang gue lakuin," ucapnya agak genit.


Penulis: Yy
Editor: Mazdon