Diduga Miliki Sabu-sabu, Artis IPR Ditangkap

Setelah ditangkap IPR menjalani tes covid-19 dan hasilnya negatif, namun, hasil tes urine,  IPR positif metavitamin.

Diduga Miliki Sabu-sabu, Artis IPR Ditangkap
Konferensi pers penangkapan IPR. foto : newssinergi/Sholeh Quple

News Sinergi - Artis berinsial IPR ditangkap terkait kepemilikan narkoba jenis sabu-sabu. Penangkapan artis berusia 28 tahun ini dilakukan Direktorat Narkoba polda metro jaya di salah satu apartemen di bilangan basuki rahmat cipinang besar jatinegara jakarta timur pada hari jumat dini hari (05/02/2021).

Polisi menangkap IPR setelah sebelumnya ada laporan masyarakat, dan dilanjutkan dengan penyelidikan dan penggeledahan di kamar tersangka.

Baca JugaPolisi Gagalkan Penyeludupan 353 kg Sabu-sabu, 11 Orang ditangkap

Polisi menemukan barang bukti  berupa dua klip sabu-sabu seberat 0,2 gram dan 1,85 gram namun setelah dilakukan penyelidikan lebih lanjut 1,85 gram bukanlah jenis narkotika melainkan tawas. 

"Pada saat itu dugaan adalah sabu-sabu yang pertama 0,2 gram kemudian yang kedua 1,58 gram setelah dilakukan pengecekan ternyata yang 1,58 gram ini adalah tawas", tegas Kombes Yusri Yunus dalam jumpa pers pada kamis (11/02/2021).

Setelah ditangkap IPR menjalani tes covid-19 dan hasilnya negatif, namun, hasil tes urine,  IPR positif metavitamin. 

" Kita lakukan pemeriksaan mulai dari swab test yang bersangkutan dengan hasil negatif kemudian kita lakukan pemeriksaan urine dan positif metavitamin". tambah Kombes Yusri

Hingga kini kepolisian masih terus mendalami kasus kepemilikan sabu sabu yag menjerat IPR. Polisi juga masih melakukan pengejaran terhadap pelaku lain yang di ketahui berinisial R. Tersangka IPR akan dijerat pasal 127 UUD NO 35 tahun 2009 dengan ancaman 4 tahun penjara. (slh/arf)