Deretan Film Seru Warnai Natal dan Tahun Baru

  • Bagikan
ilustrasi : thedirect
Spider-Man: No Way Home yang Dirumorkan Runtime Akan Menjadikannya Salah Satu Film Terpanjang Marvel

Newssinergi – Bulan Desember ini, sudah pasti tahu musim apa yang lagi ditunggu-tunggu oleh semua orang, yaitu musim natal dan begitu juga sebulan lagi menuju tahun baru, yaitu 2022. Banyak orang-orang yang ingin menghabiskan waktu di Bulan Natal ini sesuai dengan hobi kesukaannya.

Tapi, sepertinya dengan kondisi pandemi COVID-19 yang masih berlangsung sampai sekarang, mungkin sebaiknya mengurangi kegiatan diluar tp lebih banyak beraktifitas di rumah saja. Tetapi, jangan khawatir, ada beberapa rekomendasi film yang dapat ditonton untuk mengisi natal dan tahun baru agar semakin berwarna. Berikut adalah daftar filmnya.

 

  • Spider Man : No Way Home

Film yang pertama, wajib untuk ditonton pada Desember 2021, adalah Spider Man : No Way Home. Banyak sekali, orang-orang yang sudah menantikan film sekuel Spider Man terbaru, sudah berekspektasi jika film Spider Man terbaru ini, menjadi lebih keren dan luar biasa.

Awal dari cerita film ini adalah, dimana identitas Peter Parker (Tom Holland) sudah dikenal oleh seluruh warga New York. Saat itu Peter sudah mulai menerima konsekuensi, jika apabila identitas aslinya sebagai Spider Man, sudah dikenal oleh banyak orang.

Lalu akhirnya Spider Man meminta bantuan kepada Doctor Strange (Bennedict Cummberbach) untuk membuat semua orang lupa akan identitas asli Peter Parker sebagai Spider Man, tetapi sayangnya tidak berjalan sesuai dengan harapan, karena mantra yang digunakan menjadi membuka pintu gerbang menuju multiverse lain.

Dengan itu, musuh-musuh lama yang ada di Spider Man masa lalu kembali datang untuk menyerang Peter Parker.

 

  • The Matrix : Ressurection

Salah satu film legendaris sepanjang masa, yaitu The Matrix kembali muncul dengan film terbaru nya yaitu The Matrix : Ressurection.

Film ini, merupakan kelanjutan dari The Matrix : Revolutions, yang sudah terjadi beberapa tahun kemudian, Neo (Keanu Reeves) memulai menjalani kehidupan nya sebagai manusia biasa dengan menggunakan pil biru sebagai media terapinya, hal ini juga dilakukan oleh partnernya yaitu Trinity (Carrie Ann Moss) walaupun tidak saling mengenal satu sama lain di dunia nyata.

Tetapi semua itu berubah, ketika Morpheus (Yahya Abdul Mateen II) menawarkan pil merah kepada Neo, untuk kembali ke dunia matrix.

 

  • The Kings Man

Salah satu film sekuel Kingsman yang sudah merilis dua film terbaiknya yaitu The Secret Service dan The Golden Circle, kembali merilis film terbarunya, yaitu The Kings Man.

Tetapi, film ini kembali membawa ke masa lalu dimana sekumpulan grup mata-mata The Kings Man harus melawan gerombolan penjahat tirani, yang ingin merencakan perang terbesar untuk menghancurkan peradaban manusia.

 

  • Single All The Way

Film yang pertama adalah, Single All The Way. Mengisahkan tentang seorang jomblo yang bernama Peter (Michael Urie) yang memiliki pilihan hidup yang sudah diputuskan, tetapi sayangnya, orang tua Peter sangat tidak setuju terhadap keputusan anak mereka, akhirnya Peter memilih untuk berpura-pura mempunyai seorang pasangan.

Peter lalu mengajak seorang temannya untuk berpura-pura menjadi seorang pacarnya, agar membuat keluarga Peter tidak bertanya-tanya atau selalu ribut tentang status jomblo nya yang sudah dialami dari sejak dulu.

 

  • California Christmas : City Lights

Yang berikutnya adalah, A California Christmas : City Lights. Film ini, merupakan bagian dari sekuel California Christmas, yang mengisahkan tentang perjalanan cinta seorang pasangan Callie dan Joseph yang sudah memasuki satu tahun.

Kali ini, mereka dihadapi oleh masalah yang sangat berisiko dan hampir menghancurkan impian mereka berdua untuk membangun peternakan sapi dan kebun anggur, yaitu kesibukan mereka masing-masing.

Lalu, bagaimana mereka tetap memperjuangkan kisah cinta mereka sampai selamanya? Ataukah hubungan mereka berakhir dengan kecewa? Sebaiknya langsung tonton saja untuk lebih lanjut.

 

  • Home Sweet Home Alone

Jika mendengar judul film Home Sweet Home, pasti sudah langsung tertanam di kepala yaitu film legendaris sepanjang masa yang diperankan oleh Maccaulay Culkin, dengan judul Home Sweet Home.

Tetapi apakah ini termasuk dari bagian dari Home Alone Universe lainnya? Dari alur cerita, tidak jauh berbeda dengan film sebelumnya, dimana ketika seorang anak ditinggalkan kedua orang tuanya, dikarenakan ada urusan tertentu, dan kemudian ada segerombolan penjahat yang ingin merampok rumahnya , lalu sang anak berusaha untuk menyelamatkan rumah dari gerombolan penjahat. (rzk)

  • Bagikan

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *