Dendam Lama, Oknum Ketua RT Bacok Warga Hingga Tewas

Korban tidak dapat melawan dan sempat berusaha melarikan diri, tak lama kemudian jatuh tersungkur dan meninggal di tempat.

Dendam Lama, Oknum Ketua RT Bacok Warga Hingga Tewas
Ilustrasi garis polisi (Foto: Freepik)

News Sinergi - Pembunuhan keji dan sadis dilakukan oleh oknum Ketua RT 03 RW 010, yang biasa dipanggil Colai,  di jalan Nilam 13, Kranggan,  Jatiraden, Jatisampurna ,Kota Bekasi, Rabu ( 18/11/2020 ).

Kejadian berawal saat korban, Misum Mardian (55), warga Pasar Kranggan RT O1 RW O1 Jatisampurna, Kota Bekasi, sedang duduk di warung kopi, tidak jauh dari tempat kejadian perkara. Pelaku mendatangi korban dan tanpa basa basi langsung membacok dengan sebilah golok.

Korban tidak dapat melawan dam sempat berusaha melarikan diri, tak lama kemudian jatuh tersungkur dan meninggal di tempat. Melihat kejadian tersebut, para saksi mata langsung membubarkan diri dan meminta pertolongan.


PILIHAN EDITOR


Menurut Mujiran, warga setempat, mengatakan: "Memang benar telah terjadi keributan yang diduga, karena dendam lama antara korban dan pelaku, namun tidak diketahui pasti apa yang telah menjadi awal mula keributan tersebut sehingga memakan korban jiwa."

Sementara itu pelaku tak banyak bicara dan langsung menyerahkan diri ke Polsek Pondok Gede Kota Bekasi. (slh/sty)