Datang ke Sidang Perceraian Kiwil, Eva Belisima Beri Dukungan ke Rohimah

Rohimah berharap masalahnya segera selesai dan tidak menggantung seperti saat ini

Datang ke Sidang Perceraian Kiwil, Eva Belisima Beri Dukungan ke Rohimah
Rohimah dan Eva bertemu di PN Jaksel. foto : newssinergi/Sholeh Quple

News Sinergi - Istri Komedian Wildan Delta (Kiwil), Rohima didampingi mantan istri siri kiwil, Eva Belisima mendatangi Pengadilan Agama Jakarta Selatan, Rabu (10/3). Kedatangannya Rohima ke PN Agama Jakarta Selatan ini, untuk menghadiri sidang penetapan putusan perkara perceraian antara Rohima dengan Kiwil.

Sebelumnya, Rohimah menggugat cerai Kiwil pada 15 Desember 2020, karena Rohimah keberatan dengan keputusan Kiwil berpoligami. Namun, komeduan Kiwil tidak hadir dalam sidang, hal ini tentunya membuat Rohima sangat kecewa.

Baca JugaVicky dan Kalina Gelar Pernikahan Secara Tertutup, Kenapa?

Kiwil juga tidak memberikan alasan mengapa mangkir dari agenda sidang putusan cerai dan tidak diketahui keberadaannya.

"Saya gak tau kiwil ada dimana, dan sebenarnya saya udah gak mau tau, saya hanya pengen dia tuh datang kesini nyampe nemuin saya lalu bicara kepada hakim kalau dia mentalak saya, langsung dari mulutnya dia sendiri," jelas Rohimah.

Rohimah menambahkan, saat ini dirinya sudah tidak ada rasa cinta lagi terhadap Kiwil dan berharap masalahnya segera selesai tidak menggantung seperti saat ini.

"Saya sama dia udah gak ada ikatan batin lagi, ikatannya hanya sebagai Ibu sama Bapak dari anak, tapi kalau saya di giniin jadi gimana yah, kan gak enak di gantung, mas," paparnya

Rohimah berharap Kiwil bisa bersikap jantan sebagai lelaki untuk bisa secepatnya menyelesaikan masalah perceraian rumah tangganya secara baik baik agar secepatnya ada kejelasan status bagi dirinya. (Slh/arf)