Bersama Vokalis Anyar, Elkasih Reborn Luncurkan Single 'Muntaber'

El Arief sang Drummer memperkenalkan vokalis baru mereka Septa Agustin alias El Septa sebagai pengganti El Ibnu

Bersama Vokalis Anyar, Elkasih Reborn Luncurkan Single 'Muntaber'
Grup Band Elkasih saat tampil memperkenalkan single 'muntaber'

News Sinergi - Grup Band Elkasih Reborn menggelar jumpa pers untuk memperkenalkan single terbarunya yang bertajuk "mundur tanpa berita" (Muntaber) di salah satu Cafe di bilangan jakarta pada kamis 11/03/21 dengan dihadiri pula oleh El Ibnu mantan vokalis Elkasih yang terserang stroke.

Dalam jumpa persnya, El Arief (Drummer) memperkenalkan vokalis baru mereka Septa Agustin alias El Septa sebagai pengganti El Ibnu untuk membawakan single terbaru Elkasih (Muntaber).

"kita ada beberapa lagu, tapi ngelihat El Septa dari awal kita audisi kita udah bisa menilai bahwa,lagu muntaber ini cocok sama dia di nyanyiin,setelah kita coba dulu main akustik ternyata karakternya dapet". ujar El Arif.

Baca JugaMenilik Eksistensi Musisi era 90-an, Sigit Base Jam : “Aku mungkin bukan pujangga, namun tetap berkarya”

Sang Drummer juga mengatakan bahwa single terbarunya tersebut terinspirasi dari pengalaman pribadinya dan orang lain terkait konflik dalam percintaan.

"ini adalah pengalaman pribadi, cuma kenapa ini saya angkat jadi lagu,karna mungkin bukan saya ajah yang ngalamin mundur tanpa berita (Muntaber) karna hampir setiap orang pasti ngalamin,kalo gak jadi korban, ya jadi pelaku". pungkasnya

Kini dengan hadirnya vokalis baru, Elkasih berharap bisa kembali eksis di kancah musik indonesia dan menyapa kembali para fans Elkasih (El friend). (slh/rzk)