akibat cemburu seorang wanita dibakar kekasihnya

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai mengatakan, motif tersangka dilandaskan kecemburuan korban yang diduga dekat dengan seorang laki-laki. Sehingga dengan direncanakan, tersangka sudah menyiapkan BBM untuk disiram terhadap korban.

akibat cemburu seorang wanita dibakar kekasihnya
Foto : Istimewa

Newssinergi-Jajaran tim Polsek Cidaun dan Polsek Ciwidey berhasil membekuk pelaku pembakaran terhadap seorang wanita bernama Indah (22) berinisial DI alias Bentar di dalam hutan di wilayah perhutani pada senin 10/05/2021 pukul 13:30 WIB.

kejadiaan naas tersebut ketika pelaku cemburu kepada korban karena di duga dekat dengan pria lain, hingga percekcokan pun terjadi, lalu pelaku menemui korban di kampung Kertajati Desa Kertajati Kecamatan Cidaun,dengan membawa BBM jenis Pertalite yang lang sung disiram ketubuh korban dan membakarnya.

Sejumlah warga yang melihat kejadian di lokasi langsung mencoba memadamkan api yang membakar di tubuh korban,usai kejadian tersebut pelaku langsung melarikan diri,sedangkan korban langsung dilarikan ke puskesmas terdekat oleh warga sekitar,namun karna kondisinya sangat parah, korban pun dibawa ke Rumah Sakit Hasan Sadikit (RSHS) Bandung dilansir dari radarcianjur.com

Kapolres Cianjur, AKBP Mochamad Rifai mengatakan, motif tersangka dilandaskan kecemburuan korban yang diduga dekat dengan seorang laki-laki. Sehingga dengan direncanakan, tersangka sudah menyiapkan BBM untuk disiram terhadap korban.(Red)